Rabu, 27 April 2011

Mudah Buatmu

Melupakan dan mencintai,

Sesuatu yang mungkin kau kuasai.

Semudah kau menjalin hubungan,

Semudah itu juga hubungan itu berakhir.

Tapi sekecil apa pun, harapan itu ada.

Dan.................

Aku berharap,

Kau lekas sembuh dan dapatkan lagi seseorang yang kan buatmu bahagia. Tersenyum kembali. :) :) :)

Doaku selalu menyertaimu.

Tapi taukah kau..?

Saat kau tersakiti aku pun sakit.

Saat kau sedih aku pun sedih.

Tapi aku bisa apa..? Buatmu bahagia pun aku tak mampu. (setidaknya itulah yang keluar dari bibirmu) T_T (aku cuma bisa melihat merasakan dan diam saja mungkin) kau kan kuat nantinya.

Suatu saat nanti jika kau tlah bisa mencintai orang lain dan temukan bintang paling terang.

Aku pun begitu, aku tlah memiliki satu bulan.

Dan tak kan lagi aku cari bulan terindah.

Karna bulanku tak kan bisa di rebut orang lain.

Dia aku simpan dalam hati, dan tak kan hilang lagi.

Cahayanya selalu membuatku bersinar.

Biar pun tak seterang dulu.

Tapi aku yakin, Tuhan tau segalanya. Dan seperti katamu.

"Tuhan lebih tau niatku untukmu."

Are , today for tomorrow

Tidak ada komentar: