Rabu, 27 April 2011

Jika rasa

Membenci orang tu lebih mudah dari pada mencintainya.

Tapi kenyataan, membencinya lebih susah.

Tak semudah mencintainya.

Karna aku tak punya alasan tuk membencimu.

Aku tak pernah menyesal dengan semua yang tlah terjadi.

meski semua tak aku harapkan. Aku takut dengan kesendirian.

Tapi inilah uniknya diriku.

Aku lawan apa yang menakutkan bagiku.

Yang bagi orang itu menyakitkan, kan ku buat menyenangkan.

Biar pun sulit, sesulit mengiklaskan sebuah rasa.

Hingga ku terbiasa hidup sendiri.

Apakah selama ini, aku masih mengharap kau kembali.

Biarkan mulai kini buang kenangan dan kau bebas pergi.

Setidaknya aku sepenuh hati.

Walau pun kau tak membalasnya.

Dan kita saling kehilangan.

Apakah kau tau.

Sudahlah saat ini aku tak mengharap kau kembali.

Biar kan mulai kini buang janjimu dan kau bebas pergi.

Bahagiamu, cuma itu harapanku.

Are, victim 050607

Tidak ada komentar: