Minggu, 07 September 2008

"AKHIR KE 2 DARI IRNARY"


Kadang kita tak sadar apa yang kita anggap bener malah salah. Atau sebaliknya apa yang kita anggap salah malah bener. Itulah yang terjadi saat ini. Aku kehilangan orang yang sangat aku sayangi. Hampa rasanya. Tapi inilah realita hidup, ada perjumpaan ada perpisahan. Sesuatu yang aku anggap salah mungkin buat dia bener. Sesuatu yang aku anggap luar biasa dia anggap biasa. Susah nyatuin sesuatu yang berbeda. Komunikasi jarak jauh sangat tidak memungkinkan. Aku yang salah, nggak bisa jadi yang terbaek buat dia. Nggak bisa kasih perhatian yang lebih, nyukupin dia. Mungkin dia ngerasa kurang, atau aku yang kekanak-kanakan. Menurutku sebuah hubungan nggak boleh ada ikut campur orang laen. Bahkan cuma temen. Temen cuma berhak memberi pendapat. Nggak yang laen. Tapi ini keputusanku, jika sebuah hubungan sulit disatuin mungkin harus diakhiri. Terlebih lagi dalam setiap masalah dia masih aja membela yang laen. Bener-bener aku yang salah. Aku terbawa emosi sampai bilang sesuatu yang harusnya nggak aku ucapin. Buat "....", aku minta maap, jika aku nggak bisa jadi yang terbaek buat kamu. Tapi jujur, kamu udah jadi yang terbaek buat aku. Aku nggak akan lupain kamu. Aku selalu sayank kamu. Biar pun kata itu udah nggak berarti buat kamu. Tapi itulah yang sebenarnya. Moga kamu baek-baek aja.

"are_ipank"

Tidak ada komentar: