Sabtu, 09 Agustus 2008

karena aku yang pencemburu


Waktu tu aku ngerasa pengen marah, nggak tau kenapa. Yang pasti aku ngerasa nggak dianggap sebagai pacar. Apa wajar kita marah jika cewek kita jalan ma cowok laen, biar pun tu cowok temen biasa. Apa mungkin aku yang pencemburu banget. Tapi yang aku tau dia orangnya nggak bisa jadi aer jika aku jadi api. Jadi gas paling. Orang dulu dia pernah bilang saat aku jadi api dia nggak kan jadi aer, dia juga akan jadi api. Susah kan?? Malam tu aku yang udah marah, ngajak putus. Akhirin kisah kasih yang udah jalan 1 tahun lebih 2 bulan. Sedikit yang aku tau, dia orangnya jaim. Sedangkan aku orangnya nggak suka mohon-mohon / ngomong panjang lebar. Aku lebih suka diam. Agak berat buat akhiri semua ini. Tapi jika itu yang terbaek kenapa nggak. Aku ngerasa dia nggak pernah berusaha buat mertahanin hubungan yang telah terjalin. Aku tau posisi dia yang kuliah di teknik sipil yang temen-temennya mayoritas cowok semua. Tapi aku cuma pengen dia bisa bedain dia dah punya cowok/ belum. Aku yang berharap dia bisa jaga perasaanku, ternyata nggak bisa. Aku yang akhir-akhir ini suka marah-marah gara-gara dia ngasih no.HP waktu kenalan dibus waktu dia mo ke Djogja. Aku nggak suka aja dia ngasih-ngasih no dia keorang-orang laen. Mungkin aku egois, aku nggak peduli. Aku cuma pengen punya cewek yang jual mahal, nggak gampangan. Aku pengen banggain tu cewek. Tapi apa, sia-sia semua. Korban perasaan yang ada. Tanggal 9-8-2008 aku ngajak putus cuma gara-gara dia sering bahas putus jika kita ada masalah. Dia suka ungkit-ungkit masalah yang dulu-dulu. Aku nggak suka juga. Banyak ya yang nggak aku suka.?? Tapi ya itulah aku. Persetan ma semua. Padahal jalan ma dia, aku dah nggak kayak dulu punya cewek dobel-dobel sampai tripel. Mo tobat, e....dia kayak gitu. Ya udah lah....
Aku nggak pernah sesali semua yang telah terjadi.
"are_ipank"

Tidak ada komentar: