Selasa, 19 Agustus 2008

sampai ketemu teman


Hari ini dia telah pulang kekotanya. Aku kira dia akan netep djogja. Yah setidaknya itu yang aku denger dari temenku. Katanya dia pengen netep djogja. Aku yang udah terlanjur seneng kini kecewa. Dia pasti inget lagi ma mantannya. Apa dia akan selalu dihantui masa lalunya?? Apa nggak bisa dia lupa masa lalu yang begitu nyakitin dia.?? Aku tau dia kalo inget pasti ada rasa nyesel, ada rasa sedih, rasa seneng, lucu juga. Padahal 3 hari terakhir ini aku selalu mimpi dia. Aku kira bertanda aku kan ketemu dia. Tarnyata nggak. Dia mo balik kekota diSulawesi sono. Jauh kan???
Pantes aja waktu aku sms dibales, biasanya nggak pernah. Bales aja cuma ngasih tau kalo dia mo balik. Ah........................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! nyebelin.
Sebenernya aku pengen ketemu dia baut ngucapin selamat jalan. Tapi aku nggak ada uang buat ketempatnya. Bayangin aja, uang tinggal 4 ribu doang. Buat beli bensin sekarang aja nggak cukup. Yah, untung aja aku punya temen yang baek. Aku numpang makan ditempat dia aja. Ha" nggak modal ya?? Biarin!!!!! La piye eneh.?? Bener-bener bokek cah. Mo pinjem sapa coba?? Nyesel aku nggak ketemu dia. Tapi aku yakin suatu saat aku kan ketemu lagi ma dia. Selamat jalan friend... Moga hari-harimu nyenengin ya disana. Kayaknya aku juga mo pulang ketempat ortuku. Katanya omku lagi ada proyek. Aku mo bantu-bantu beliau. Sampai ketemu di laen waktu.

"B"

Tidak ada komentar: